BLOG Kanaka Hill

Blog

Ini 4 Poin Keunggulan dari Kanaka Hill!

9/9/2021

Rumahbali.id, Bali – Jika berbicara tentang rumah ideal, Anda tentu telah membayangkan berbagai macam kriteria yang Anda inginkan untuk ada dalam sebuah hunian. Kriteria-kriteria tersebut tentu berisi beberapa aspek maupun hal yang mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Anda beserta keluarga. Banyaknya pertimbangan dalam memilih sebuah hunian membuat para developer berlomba-lomba untuk menawarkan beragam keunggulan pada propertinya agar dapat diminati oleh masyarakat.

Kanaka Hill merupakan salah satu dari banyak contoh hunian terbaik yang menawarkan segudang keunggulan demi menunjang kenyamanan para penguninya. Hunian yang terletak di kawasan Badung, Bali, ini menawarkan beragam aspek terbaik yang akan memberikan kemudahan maupun kenyamanan bagi para penghuni saat tinggal di dalamnya. Berikut ulasan mengenai 4 poin keunggulan dari Kanaka Hill.

Lokasi Hunian yang Strategis

Hunian Kanaka Hill dibangun di lokasi strategis dari daerah Badung, Bali. Berada di lokasi yang strategis membuat hunian ini dapat ditempuh dengan cepat dan mudah, bahkan dari beberapa tempat penting yang ada di kawasan Denpasar. Selain strategis, kawasan hunian Kanaka Hill juga termasuk kota wisata yang bebas macet dan dikelilingi oleh beragam sarana publik. Hal ini tentu akan memberikan kemudahan aksesibilitas sehingga mobilitas Anda akan semakin mudah dan praktis saat tinggal di Kanaka Hill.

Tersedianya Fasilitas Penunjang Terbaik

Poin selanjutnya yang menjadi keunggulan dari Kanaka Hill datang dari aspek fasilitas yang ditawarkan oleh hunian ini. Sebagai rumah terbaik yang ada di daerah Badung, Bali, Kanaka Hill menyediakan adanya fasilitas di kawasan hunian demi menunjang kehidupan para penghuninya. Sebagai contoh, salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh hunian ini adalah fasilitas jogging track yang akan menunjang kegiatan jogging Anda.

Fasilitas ini akan membantu Anda untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan rutin melakukan aktivitas jogging di pagi maupun sore hari. Selain jogging track, hunian ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas bermanfaat lainnya. Tersedianya beragam fasilitas juga akan membuat hunian ini jadi lebih premium.

Konsep Hunian Modern

Selanjutnya, Kanaka Hill menawarkan hunian yang dibangun dan dikembangkan dengan konsep modern. Unit huniannya dibangun dengan material serta desain terbaik yang akan menghadirkan suasana nyaman terbaik untuk Anda beserta keluarga. Dengan desain modern yang dipadukan dengan arsitektur Bali, Kanaka Hill terlihat begitu autentik dan nyaman untuk ditinggali. Hunian ini juga menyediakan 3 tipe unit dengan ukuran yang berbeda demi memenuhi kebutuhan masyarakat yang berbeda.

Peluang Nilai Properti yang Tinggi

Dengan aspek unggul mulai dari lokasi, fasilitas, hingga konsep hunian terbaik, Kanaka Hill akan menjadi hunian yang memiliki nilai investasi yang tinggi. Oleh karenanya, hunian ini tidak hanya akan menjadi tempat tinggal terbaik di pulau Bali, namun juga dapat menjadi aset investasi yang menjanjikan di masa mendatang.

Itulah 4 poin keunggulan yang ditawarkan oleh Kanaka Hill. Jika Anda tertarik untuk memiliki unit terbaik dari hunian ini, Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar keunggulan yang ditawarkan oleh unit Kanaka Hill! (FIY) 

ImgWaNow wa
up